Senin, 21 April 2014

SMAN 2 Lintongnihuta (syair berdarah)

"Nuansa kalbu Juwita"



aku mengerti gelora dihatimu,
aku mengerti fantasy dijiwamu
aku juga tahu tentang semua hasratmu
saat ini… pasif memang!
tapi sekalinya dia bergolak,akan sulit dikendalikan

aku mengerti tentang senandungmu
aku mengerti tidak hanya nada nada itu
aku juga
memastikan semua itu tentang kerinduan
hanya saja terobsesi pada satu orang
jika kupandang dari keagungan cinta
kau penuh kehormatan...

dengan kesetiaanmu kau tidak perduli perjalanan hari-hari
waktu demi waktu mulai memangkas keberadaamu
jika kupinjamkan sedikit nalar untukmu
jangan mengkultuskan leonardo da vinci karena monalisa belum terungkap senyumnya
jangan menunggu cassanova sebab dia telah lama berakhir di musim dingin
jangan kau tempatkan dirimu di pulau kecil di keluasan samudra yg harus di kunjungi vasco da gama
atau yang harus di petakan kembali oleh james cook

cukuplah kau berdiri diatas alpen
atau di puncak mahamerujagarnihuta.blogspot.com
tak perlu dihimalaya, karena salju abadi banyak disana
seandainya belum berkenan di hatimu kita beradu pandang saja

sebelum berakhir dengan percuma.


                                                                                                                         Penyair Berdarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada!

bird

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. HanRee - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger