Rabu, 20 Maret 2013

SMA N 2 LINTONGNIHUTA (Pengembangan Diri)

Pengembangan Diri
SMA N 2 LINTONGNIHUTA (Pengembangan Diri)
Kegiatan Program Pengebangan Diri merupakan program yang dilaksanakan oleh SMA Plus Negeri 2 Lintongnihuta dengan memperhatikan minat dan bakat serta pilihan peserta didik. Secara umum program pengembangan diri terbagi atas 4 program yaitu Bidang Seni (Paduan Suara, Musik, Theater), KIR, Bidang Olah Raga, dan Bela Diri.
Pelaksanaan Kegiatan Pengembangan diri dilaksanakan setiap hari Selasa, Rabu, dan Jumat. Selasa dan Rabu dilaksanakan setiap jam 15.00 s/d 17.00 sedangkan pada hari Jumat dilaksanakan setiap pukul 15.00 s/d 17.00. Secara umum program pengembangan diri di SMA Plus Negeri 2 Lintongnihuta adalah sebagai berikut:
Kegiatan ini dimaksudkan agar potensi yang dimiliki peserta didik dapat berkembangan secara optimal, pertemuan ini setidaknya setara dengan 2 x 45 menit. Dengan waktu yang cukup dan kegiatan yang terprogram kegiatan pengembangan diri yang dilaksanakan di SMA N 2 Plus Lintongnihuta sangat menguntungkan sekolah untuk mengembangkan legalitasnya sebagai sekolah unggulan yang ada di Kabupaten Humbang Hasundutan.
Namun hal ini memerlukan aspek-aspek pendukung yang lain sehingga dalam proses pencapaiannya kelak akan membuahkan hasil yang optimal. dengan kata lain tanpa adanya kerja sama dari semua pihak untuk mewujudkan sekolah ini menjadi sekolah yang mampu memberikan inspirasi bagi semua orang, tentu hal itu tidak akan terwujud sebagai sekolah kebanggaan apalagi unggulan. thx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada!

bird

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. HanRee - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger