Senin, 11 Februari 2013

SMA NEGERI 2 LINTONGNIHUTA (Update)

SMA N 2 LINTONGNIHUTA
SILABAN LINTONGNIHUTA
 Perkembangan yang ada dalam kurun waktu lebih dari satu semester di SMA Negeri 2 lintongnihuta sangat signifikan, hal ini bisa dilihat dari padatnya waktu kegiatan, antusias siswa/i dalam melaksanakan proses pembelajaran bahkan hasil belajar yang di laporkan oleh wali kelas melalui raport bulanan menjadi bukti bahwa Standart Operasional Prosedur (SOP) di sekolah ini sudah baik.
Para Guru yang mengajar di sekolahpun semakin menunjukkan SMA N 2 LINTONGNIHUTA (update)semangat pantang menyerah dalam mengatasi segala masalah-masalah yang timbul baik itu dari aspek kognitif, afektif, dan psikomotorik. Berbagai upaya selalu dilakukan guru untuk membuat yang terbaik melalui program LCT (Lomba Cerdas Tangkas), PD (Paduan Suara, Alat Musik,Theater), dan X-day (MIPA,B.Inggris), serta wajib berbahasa inggris setiap hari kamis mulai dari sisiwa/i maupun guru.
Begitupun di lingkungan asrama, mereka sangat ketat di awasi setiap hari mulai dari waktu bangun pagi, olah raga,apel pagi sampai kembali lagi ke asrama ketika proses belajar di sekolah selesai. Sehingga perkembangan yang dialami oleh sekolah yang di proyeksikan menjadi sekolah unggulan ini dapat menjaga kosistensinya sebagai sekolah yang terbaik di Kab. Humbang Hasundutan.

2 komentar:

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada!

bird

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. HanRee - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger